Suka animasi ?
Diajarin bikin animasi. mau ?

Di zaman yang serba internet, semua butuh animasi. mulai dari presentasi, mengajar, promosi, hingga bikin konten. Agar tidak mudah tergilas zaman dan gaptek. Baca info di bawah ini …

Suka animasi ?

Pernah alami hal seperti ini ?

Suatu ketika lihat animasi keren.
Kemudian, ngomong dengan diri sendiri :

” Wih, animasinya baguuuuuus. Pingin bisa buat seperti ituuuu…. Gimana cara buatnya ya ? “

Pernah punya pertanyaan seperti itu ?

Pernah ?

Kalau pernah, itu tandanya kamu kudu belajar animasi.

Bayangkan, jika bisa membuat animasi yang menarik dan keren. Pasti rasanya SENENG dan PUASSS BANGET ! Apalagi animasi yang kita buat bisa dipakai untuk presentasi, promosi, mengajar, atau manfaat lain yang bisa dukung pekerjaan. pasti jadi nilai plus buat diri sendiri !

  • Kalau kamu pebisnis, bayangkan animasi bisa dipakai untuk promosi produkmu biar laris.
  • Kalau kamu pelajar, bayangkan animasi bisa dipakai saat melamar kerja agar jadi nilai plus dibanding pelamar yang lain.
  • Kalau kamu guru, bayangkan animasi bisa dipakai buat video pembelajaran, sehingga gak bosenin.
  • Kalau kamu karyawan, bayangkan animasi bisa dipakai untuk menambah skill sehingga karirmu cepat naik.
  • Kalau kamu suka berkarya, bayangkan animasi bisa dijadikan konten youtube, Instagram, Tiktok atau sosial media lain sehingga bisa jadi ladang penghasilan baru.
  • Kalau kamu punya anak,bayangkan animasi bisa jadi sarana agar anak gak kecanduan hape terus.
  • Kita bakal beruntung banget jika punya skill animasi. Karena bisa digunakan dimana saja.

 

Kabar baik !

Kini kamu bisa belajar membuat animasi tanpa harus keluar rumah dan tanpa harus kuliah di jurusan khusus animasi.

Kamu akan dibimbing belajar animasi sampai mahir, walaupun gaptek dan gak paham sama sekali tentang animasi.

35.000 orang sudah merasakan asiknya bisa membuat animasi dan menghasilkan manfaat seperti di bawah ini :

Setelah belajar animasi, dapat projek gedung 4 lantai
Setelah belajar animasi, dapat penghasilan tambahan
Setelah belajar animasi, berani bangun bisnis dari rumah
Setelah belajar animasi, menang lomba internasional

Yang lain sudah membuktikan, sekarang giliran kamu mewujudkan animasi pertamamu.

Akhirnya dibuka kelas animasi online.

Kelas belajar animasi yang akan bantu kamu membuat animasi dari nol sampai bisa membuat animasi pertamamu sendiri. MANTAB !

Berikut informasi detail mengenai kelas animasi onlinenya :

Sebelum melanjutkan,

luangkan waktu 1 menit untuk membaca ya,
karena kamu akan bingung jika tidak dibaca dari atas sampai bawah.

Ohya, ini tulisan terlihat banyak, soalnya hurufnya besar – besar. sebenernya sih pendek. hehe


 

Kamu : K
Admin : A

Ceritanya Kamu memutuskan mau ikut belajar animasi, tetapi karena masih bingung. tanya – tanya dulu ke admin :

K  : Admin, ini apa ?
A : Ini adalah kelasanimasi.com, kelas animasi online. Di sini kamu akan dibimbing membuat animasi dari nol sampai mahir. 

K : Manfaat belajar animasi apa min ?
A : banyak manfaatnya, antara lain :

  • Ngajar lewat animasi
  • Ngajarin anak tentang animasi
  • Buat ningkatin skill biar gak gaptek
  • Biar gak ketinggalan zaman
  • Agar bisa berpromosi dengan cara baru
  • Buat nambah pendapatan
  • Mewujudkan animasi sesuai imajinasi
  • Ingin bekerja di studio animasi
  • dan lainnya.

K  : Admin, saya mau belajar animasi, caranya gimana ?
A : Udah punya laptop / pc ? kalau udah berarti bisa ikut belajar 🙂

K : Udah ada min, tapi spek komputernya gimana ? apakah harus yang canggih ?
A : Engga kok, minimal dual core, ram 2 GB. karena softwarenya ringan, jadi tenang aja.

K : Ok, siap min, ohya, laptop sudah ada min, terus apa lagi ?
A : baik, karena ini belajar nya online, jadi pastikan ada koneksi internet ya.
     Nanti belajarnya lewat website kelasanimasi.com.

K : Siap min, koneksi internet ada, btw kelasanimasi.com itu apa ya ?
A : Ohya, perkenalkan admin dari kelasanimasi.com, tempat alternatif belajar animasi.
     Jadi kalau kamu ingin membuat animasimu sendiri dan belum kesampaian, kamu bisa daftar di sini. 

K : Kalau di sini yang dipelajari apa aja min ?
A : Di kelasanimasi.com, kamu akan belajar membuat animasi dari nol hingga mahir.
      Nah, ketika sudah belajar di sini, kamu akan di bimbing untuk membuat animasi seperti ini

Play Video
Play Video

K : Wih dibimbing dari nol ? asik nih, berarti ada mentornya min ?
A : Ada, itu sebabnya yang belajar di sini banyak, udah puluhan ribu member dari Aceh sampai Papua.

K : Oke min, saya tertarik nih, untuk metode belajarnya gimana ?
A : Baik, nanti setelah bergabung, metode belajarnya ada beberapa cara, yaitu :

  • Untuk melihat materi belajar lewat tutorial online dan Zoom
  • Untuk tanya jawab ada group telegram, jadi kalau bingung bisa tanya langsung
  • Nanti ada tugas akhir juga, jadi dapat sertifikat
K : Ini bayar ga ?
A : Baik, Sama halnya kelas belajar lain, entah itu di universitas ataupun di sekolahan pada umumnya pasti dikenakan biaya dalam proses pembelajarannya. Kalau belajar animasi lewat kampus bisa sampai puluhan juta, kalau lewat kursus bisa sampai jutaan 1 materinya.

Tapi kakak tidak perlu khawatir kantong bakal jebol kalau belajar disini, karena di kelasanimasi.com itu biayanya lebih terjangkau dibanding yang lain, 

karena kami mengutamakan agar semua orang dapat belajar animasi tanpa harus keluar biaya besar.

Mau tahu biayanya ?

K : Iya min, kasih tahu dong …
A : Jadi, untuk biayanya sendiri ada harga normal sebesar 353.000 rupiah saja.

untungnya saat ini sedang ada promo, dari harga normal menjadi harga promo sebesar 150.000 itu sudah termasuk materi, software dan bimbingannya. bahkan materi bisa diakses selamanya,

K : Untuk biaya, apakah pendaftaran aja atau nantinya akan membayar lagi ?
A : Oh tenang aja kak, biaya pendaftarannya cukup sekali aja untuk selamanya 🙂

K : Aku mau daftar di harga promo min. gimana caranya ?
A : Kalau mau daftar diharga promo, silakan klik link di bawah ini

K : Min, aku mau daftar tapi ragu – ragu. gimana ?

A : Tenang, kami ada program uang kembali kok ( refund ). jadi kalau sudah belajar tetapi skill animasinya gak naik, uang akan dikembalikan 100%, tenang aja 🙂

Suka animasi ?
Di ajarin bikin animasi. mau ?

Jika mau, silakan baca info di bawah ini agar tidak bingung saat belajar.

Sebelum melanjutkan,

luangkan waktu 1 menit untuk membaca ya,
karena kamu akan bingung jika tidak dibaca dari atas sampai bawah.

Ohya, ini tulisan terlihat banyak, soalnya hurufnya besar – besar. sebenernya sih pendek. hehe

perlu kamu ketahui bahwa kelas belajar animasi secara online ini sudah dibuka sejak 2 tahun yang lalu.

Sudah 14.000 lebih member ikut belajar di sini, mulai dari yang sekolah, kuliah, kerja, bahkan yang sudah punya bisnis rela meluangkan waktu untuk belajar animasi.

Namun, pengorbanan mereka tidak sia – sia.

Berikut ini adalah surat cinta dari mereka :

Admin. aku menang lomba kontes desain animasi Internasional
Admin, aku deal project Gedung 4 lantai dari belajar animasi
Admin, aku keterima jadi asisten lab di Kampus
Admin, aku dapat penghasilan sampingan di kantor
Admin, aku kuliah dapat Nilai A

Kelas online ini menjelaskan tentang
Teknik membuat animasi dari nol sampai mahir. 

Begini detailnya :

Kamu : K
Admin : A

Ceritanya kamu mau ikut belajar animasi, tetapi karena masih bingung. kamu tanya – tanya dulu ke admin :

K  : Admin, saya mau belajar animasi, caranya gimana ?
A : Udah punya laptop / pc ? kalau udah berarti bisa ikut belajar 🙂

K : Udah ada min, tapi spek komputernya gimana ? apakah harus yang canggih ?
A : Engga kok, minimal dual core, ram 2 GB. karena softwarenya ringan, jadi tenang aja.
     Ohya, alasannya mau belajar animasi apa ya ?

K : alasannya ? aku dari dulu suka animasi min, tapi belum ada kesempatan buat belajar, selain itu aku udah kerja, harapanku sih dengan belajar animasi bisa menunjang pekerjaanku, jadi kalau aku buat presentasi orang bisa paham, dan terakhir pastinya buat naikin skill biar gak gaptek, gak ketinggalan zaman dan bisa nambah pendapatan. hehe, bener ga sih ?
A : ya bener sih, rata – rata yang daftar di sini itu punya keinginan seperti :

  • Dakwah lewat animasi
  • Ngajarin anak tentang animasi
  • Buat ningkatin skill biar gak gaptek
  • Biar gak ketinggalan zaman
  • Agar bisa berpromosi dengan cara baru
  • Buat nambah pendapatan
  • Mewujudkan animasi sesuai imajinasi
  • Ingin bekerja di studio animasi
  • dan lainnya.

K : Ok, siap min, ohya, laptop sudah ada min, terus apa lagi ?
A : baik, karena ini belajar nya online, jadi pastikan ada koneksi internet ya.
     Nanti belajarnya lewat website kelasanimasi.com.

K : Siap min, koneksi internet ada, btw kelasanimasi.com itu apa ya ?
A : Ohya, perkenalkan admin dari kelasanimasi.com, tempat alternatif belajar animasi.
     Jadi kalau kamu ingin membuat animasimu sendiri dan belum kesampaian, kamu bisa daftar di sini. 

K : Kalau di sini yang dipelajari apa aja min ?
A : Di kelasanimasi.com, kamu akan belajar membuat animasi dari nol hingga mahir.
      Nah, ketika sudah belajar di sini, kamu akan di bimbing untuk membuat animasi seperti ini :

Play Video
Play Video

K : Wih dibimbing dari nol ? asik nih, berarti ada mentornya min ?
A : Ada, itu sebabnya yang belajar di sini banyak, udah puluhan ribu member dari Aceh sampai Papua.

K : Oke min, saya tertarik nih, untuk metode belajarnya gimana ?
A : Baik, nanti setelah bergabung, metode belajarnya ada beberapa cara, yaitu :

  • Untuk melihat materi belajar lewat tutorial online
  • Untuk tanya jawab ada group telegram, jadi kalau bingung bisa tanya langsung
  • Nanti ada tugas akhir juga, jadi dapat sertifikat
K : Ini bayar ga ?
A : Baik, Sama halnya kelas belajar lain, entah itu di universitas ataupun di sekolahan pada umumnya pasti dikenakan biaya dalam proses pembelajarannya. Kalau belajar animasi lewat kampus bisa sampai puluhan juta, kalau lewat kursus bisa sampai jutaan 1 materinya.

Tapi kakak tidak perlu khawatir kantong bakal jebol kalau belajar disini, karena di kelasanimasi.com itu biayanya lebih terjangkau dibanding yang lain, 

karena kami mengutamakan agar semua orang dapat belajar animasi tanpa harus keluar biaya besar.

Mau tahu biayanya ?

K : Iya min, kasih tahu dong …
A : Jadi, untuk biayanya sendiri ada harga normal sebesar 353.000 rupiah saja.

untungnya saat ini sedang ada promo, dari harga normal menjadi harga promo sebesar 150.000 itu sudah termasuk materi, software dan bimbingannya. bahkan materi bisa diakses selamanya,

Gak semua orang daftar dapat promo kak, khusus yang masukin kode kupon aja.

K : Untuk biaya, apakah pendaftaran aja atau nantinya akan membayar lagi kak ?
A : Oh tenang aja kak, biaya pendaftarannya cukup sekali aja untuk selamanya 🙂

K : Aku mau daftar di harga promo min. gimana caranya ?
A : Kalau mau daftar diharga promo, silakan klik link di bawah ini

K : Min, aku mau daftar tapi ragu – ragu. gimana ?

A : Tenang, kami ada program uang kembali kok ( refund ). jadi kalau sudah belajar tetapi skill animasinya gak naik, uang akan dikembalikan 100%, tenang aja 🙂